Minggu, 17 April 2011

KeIsingan berunjung KeBeruntungan

KeIsengan adalah hal yang wajar bagi setiap orang.. Nah kalo gue Iseng iseng berhadiah nih. Wah kok bisa ? Tau sama EF ? English First ? Pasti tau dong. Nah dia yang ngasi gue iPod Shuffle. Wah Serius ? Iya dong, Coba bayangkan betapa hokinya gue.. Dah dah kan gue mau cerita kok malah pamer.
Nah gini, awal nya gue ikut kontes yang namanya "My Story", ya namanya iseng² doang :D. Kalo mau liat gimana gedenya Ijaminasi gue, Klik ini. Nah gue udah ikutan noh kontes nya. Hadiah nya lumayan cuy iPad . eh dah gue ikutin ternyata gak menang, Ya gak apalah. Nah ini Poster Kontest nya 
Poster nya


Ini Poster iPad nya gan :)


Nah masa kontes berakhir dan dilanjutin Masa vote.
Nah ini Poster Masa Vote coyy
Masa Vote




Gue sih dengan segala jurus ke isengan ikutan, Gue vote deh Finallis nya. Dan teng teng teng *drum roll*, Jum'at Kemaren gue dikabarin. Dapet iPod Shuffle .
Terimakasih ya allah. Eh Btw, kalo di kaskus itu No Pic = HOAX ? nih gue kasih buktinya

Buktinya coy




Wuih, Gimana menurut lo ? iPod Shuffle coyy dengan segala keberuntungan gue hoho :). Gue berterima kasih dengan Tuhan atas rezeki yang diberikan ke gue , Dan buat admin English First : "Big Thanks for you ♥". Nah ini yang uniknya, Padahal hari senin gue mau beli iPod shuffle, eh dikasi gratisan. Uhuy seneng nya
 
Noh seneng nya sama kek gw pas dapet iPod *bayangin*
Nah begitu cerita gue tentang KeIsingan Berunjung KeBeruntungan, Semoga keberuntungan gue ga sampe disinya ya guys :D. Thanks for Reading guys

3 komentar: