Jumat, 20 Mei 2011

'Dia' Hipnotis ku dan blogger lainnya dengan iPad

Halo teman
Nah kali ini gw akan cerita tentang Lagu yang lagi Nge- "Hits" banget di Indonesia.
Apasih itu ? Pengen tau ? Yuks simak postingan gw kali ini.


Bicara tentang Industri musik Indonesia yang sekarang ini, Banyak sekali band - band yang nge 'Buat' lagu dengan se-enaknya aja. Dengan memanfaatkan tampang dan bermain alat musik yang 'Belum' tentu benar mereka bisa Terkenal. Hal ini dikarenakan banyaknya Fans yang Menjamur karena suka banget sama Band itu. Kualitas abal - abal ? gak banget deh.

Postingan gue kali ini gak bakalan deh yang namanya Kualitas abal abal. Siapa yang gak tau dengan "Kamu kamu hipnotis aku". Yap ! Indah Dewi Pertiwi, Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991. umur 20 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia dilahirkan di Bogor. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Dan sekarang, Dia punya single baru yang Berjudul 'Hipnotis'. Mungkin kalian udah pada tau deh. Nah bagi yang belom tau, gw kasih Review sedikit tentang 'Hipnotis'. 
Hipnotis adalah album musik pertama karya Indah Dewi Pertiwi. Dirilis tahun 2010. Lagu utamanya di album ini ialah Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Setelah itu single kedua berjudul Gejolak Cinta di lagu ini, IDP (Indah Dewi Pertiwi) berduet dengan Sandhy Sondoro. Dan di bulan September 2010 keluar lagi single ketiga IDP dengan judul Jangan Sedih. Dan di bulan Januari 2011 keluar lagi single ke-empat IDP berjudul Hipnotis.

Udah tau kan topik apa yang mau gue Posting kali ini ? Let's Check this out.


Video Klip Hipnotis diliris pada tanggal 27 November 2010 Kemarin. Tidak di sangka sangka diduga Video klip ini menghabiskan dana sampai Milyaran Rupiah (Kalo salah maaf ya tante) . Dalam konsep Video Klip Indah Dewi Pertiwi kali ini ia memperkenalkan Indonesia ke rakyat luas loh! Kenapa ? coba liat deh Video nya yang ini :
 
Ada yang di Alam kan ? Nah, itu semua di Indonesia loh. Gak percaya ? Nih gw kasih tau di mana aja letak² nya :
Tanjung Aan Lombok



Air Terjun Sendang Gile @ Lombok



Air Teluk @ Jakarta



Pulau Seribu



Bali



Nah keren kan ! Ternyata mba Indah Dewi Pertiwi Indonesia banget alias Cinta Indonesia yah ! Gak cuma itu, Video ini dibuat dalam bentuk 3D yang Ide nya sendiri Mungkin dapet dari Film BerTaraf Hollywood seperti The Day After Tomorrow, Terminator, Armageddon dan Transformer. Mungkin karena ini ya biaya Video Klip nya bisa membeludak begitu. Video ini didukung dengan adanya Kapal Tanker, Helikopter Bahkan Gedung pencakar langit . Dancer nya juga gak kalah keren, Dancer nya menggunakan Dancer Dari Korea. Kualtias Video klip nya gak kalah sama artis luar negri yang udah terkenal. Di duga, Video Klip ini dinobatkan sebagai Video Klip Termahal di Indonesia. Selaku sutradara video clip, Anggi Umbara tak mau membeberkan berapa budget-nya. ''Penggarapannya setahun karena untuk membuat 3D itu yang susah. Robot, Alien (air) dan teleporter (pindah-pindah). Seperti Paragraf sebelum paragraf ini, Memang benar kan 'Hipnotis' Bukan Lagu abal - abal seperti yang lain. Nah yang mau blog Walking ke blog nya Indah Dewi Pertiwi bisa kunjungi di : http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/ (mba IDP lagi belajar nge blog tuh :p).

Tak di sangka sangka, Setelah gw searching. ternyata.. Animasi Video clip ini dibikin sama dosen dari Binus. Namanya Bapak Deddy Syam. Animator yg udah punya nama di dunia Animasi Indonesia !. Mau tau siapa aja yang terlibat dalam video klip Ter- Dahsyat ini?

Inilah Orangnya..

Sutrada : Anggy Umbara
Astrada : Gadis
DOP : Dicky Maland
Editor Offline : dikerjakan Anggy Umbara sendiri
Produser : Genda & Tia H
Editor Online : Andi Wijaya
3D robot : Deddy Syam
3D Liquid : Render Post
3D Twister & Air Bah : Gepeto
Grafis : Anjay
Label : Keci Music
Materi : Film 35mm

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=420478167#post420478167


Nah bagi kalian yang mau Lirik lagu Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis

Lirik

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

repeat reff

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

repeat reff [2x]

kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu kamu hipnotis aku


Semua video pasti ada Lip sync. Nah video klipnya Indah Dewi Pertiwi juga ada loh. Ngakak pasti deh liat nya. Penasaran ? Nih saya kasih..

 Hillary Duff KW 21 !

Sebenernya sih banyak takut kepenuhan :hammers

Sekian Postingan gw kali ini, Semoga kalian suka dan terhibur.
Seperti biasa gw Mau ngucapin..

THANKS FOR READING GUYS

6 komentar:

  1. Gue sih belum liat sampai habis :D
    Tapi sekilas sih oke juga, mantep pemandangannya :D

    BalasHapus
  2. wah ajib juga ya IDP tuh ckck

    BalasHapus
  3. Wah ada Tanjung Aan sama Sendang gile juga ya ? asli baru tau *kuper banget* sebagai anak lombok bangga dikit ah haha. anyways lagunya mbk IDP yg 'Aku tak berdaya' saya seneng banget !

    BalasHapus
  4. gilee bener
    wah2 izin download ya


    salam dari blogger Jogja :)

    BalasHapus
  5. foto yang keren2 :) kapan ya bisa kesana..

    BalasHapus
  6. huaaaaaa....
    Indonesia emang bagus bget alamnya...
    Pengan kesana deh...

    salam kenal ^0^

    BalasHapus