Senin, 08 Agustus 2011

Belanja Untung Di internet dengan Deal Special !!

Heyho !

Halo teman teman :3
Wah udah lama gak update blog, Yak Topik kita kali ini berhubungan dengan "Belanja Untung Di Internet dengan Deal Special". Penasaran ? Baca langsung kebawah ya 

*sisir kumis*

Ehem.. Pasti udah kenal sama "Dunia Maya" kan ? Dunia Maya adalah tempat orang yang bernama maya tinggal, Semacam Planet Baru *eh*. Sebenernya, Dunia Maya adalah Dunia nya internet. Di internet kita bisa melakukan 'apa saja' yang kita ingin tahu. Misalnya soal soal pelajaran bahkan Shopping . Tetapi, Dunia Maya dapat di salah gunakan oleh tangan manusia. Kejadian ini di sebut Cyber Crime, Pasti tau kan? Iya gue tau..


Cyber Crime adalah istilah yang mengacu kepada aktivitas / Kejadian Kejahatan dengan Komputer atau Jaringan Komputer menjadi alat kejahatan oleh tangan manusia yang 'gatal'. Walaupun Komputer / Jaringan Komputer yang menjadi unsur pertamanya, Cyber Crime menargetkan mangsanya ke manusia. Bukan ke komputer / Jaringan komputer tersebut. Kaget Kan ? IYA GUE KAGET . Contoh dari Cyber Crime antara lain :

=> Spamming
=> Akses Ilegal
=> Pornografi
=> Penipuan
=> Judi Online

Zaman sekarang orang lebih memilih simple dari pada Proses. Seperti contohnya Belanja Online tanpa tahu seluk beluk sang Penjual. Banyak yang sudah Tertipu dalam hal ini, Tetapi mereka tetap saja Belanja Online tanpa perlindungan . Udah gak Jaman sekarang ginian !

Sekarang ada namanya Deal Special! Apa Itu ?
Sebuah penawaran special dengan kualitas terbaik. Contohnya ? Hmm, Misalnya kalian kepengen Makan di restoran nih. Tapi duit cuma pas-pas an, Nah inilah gunanya Deal Special ! Bisa dapet potongan harga 50% #KantongMahasiswa #DeritaMakanMurah. Alat transaksinya semacam kupon gitu, nanti bisa di tuker sama Voucher yang kamu beli. Ini bukan Voucher Gosok dari Permen yah. Gak percaya ? Pasti kepengen dan bertanya "Aduh Gimana sih, Kepengen nih". Eh Baidewei gue kasih tau dulu ya siapa sih yang baik banget ngadain Deal Special ini ?


Yap www.kriskros.com, Apa itu www.kriskros.com ? Kriskros.com adalah situs yang menawarkan kupon diskon untuk jasa atau jasa barang yang dijual oleh merchant lokal di Indonesia yang berpartisipasi bersama Kriskros.com . Syarat membeli Kupon di Kriskros apa aja sih ? Halah Syarat nya Gampang !
  1. Kupon yang kamu beli harus di pakai untuk bertransaksi dengan merchant sesuai denggan ketentan dan keterangan rincian yang terdapat di www.Kriskros.com. Merchant adalah penjual barang/jasa melalui www.Kriskros.com dan Merchant Tersebut menukarkan Kupon yang Kamu beli
  2. Register, ya kamu diminta untuk membuat akun di www.Kriskros.com Sebelum membeli kupon. Hal ini di lakukan untuk mempermudah Proses Transaksi Dan Memberi kamu akses untuk melihat semua transaksi kamu. Kupon akan dikirimkan Lewat Email, SMS, dan bahkan Blackberry kamu Setelah pembayaran kamu berhasil di Proses lewat www.Kriskros.com ! Kamu juga diminta untuk memberikan informasi lengkap seperti dinyatakan di Proses pembayaran, Untuk menghindari Delay atau keterlambatan dalam mengirimkan Kupon.
Info lengkap : Klik Ini

Gimana sih cara kerja Kriskros ?


Sangat mudah dan gampang! Oh iya, Apa aja sih yang bisa dibeli di www.kriskros.com ?

=> Restaurant
=> Hotel
=> Spa/Refleksi
=> Lounge
=> Cafe
=> Butik. Dll

Wah asik banget kan, gak hanya itu. Di www.Kriskros.com Bisa dapet duit loh, Wah Tambah asik deh main ke KrisKros. Kamu bisa dapetin Rp 15.000,- Yang dapat di gunain di www.Kriskros.com Untuk Setiap pembelian Dari pelanggan yang kamu Rekomendasi-in. Misalnya:  Si A pengen makan Sushi, kamu punya ide nih mau ngajak dia buat beli di www.Kriskros.com aja. Nah nanti kalo dia mau belanja di KrisKros, Dan udah transaksi Kamu Bisa dapetin Rp 15.000,- Secara Cuma Cuma ! Caranya ?
  1. Register di www.KrisKros.com
  2. Klik "Refer a Friend, get Rp 15.000,-!" (Dibagian Atas)
  3. Copy Link Refferal Unik
  4. Share deh ketemen kamu
Gampang banget. Sekarang ada Deal Special apa aja sih ? Yuk Intip disini. Dan buka juga Event dari www.kriskros.com di sini www.kriskros.com/page/iPadBlogContest dan akun KrisKros saya -> Theycallmealga@gmail.com

Semoga info Kali ini berguna ya guys ! Happy Shopping dan

THANKS FOR READING GUYS !
BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar