Kamis, 29 Desember 2011

[TUTORIAL] Cara Membuat Social Network Button di Header

Heyho

Wah banyak sekali yang mempeributkan Tentang Social Network Button di Header. Ada yang bilang pake Dreamweaver, tapi ribet musti Download. Nah postingan gue kali ini Tentang Cara Membuat Social Network Button di Header dengan SIMPLE. SIMPLE ? Tentu, tanpa download aplikasi lho. Ane dapet ini Tutorial dari Bang Ucup Pello, Berhubung masih banyak yang bingung ane sempurnain ya Bang.. Mau tau caranya ?

Rabu, 28 Desember 2011

Perfect Holiday !

Heyho guys

Waaa seneng banget gue sekarang lagi di kawasan 021 lhoo ! *pamer*
Sebelum gue berangkat, Saat di Palembang.. Gue udah packing dari rumah dari hari Senin tepatnya tanggal 19 Desember 2011. Saat nge-packing mata gue terlinang melihat Sepeda Fixie gue yang biasanya seharian nemenin gue udah gak bisa ketemu 2 Minggu, Ya kami layaknya Orang Pacaran. Kemudian ngeliat kakak gue yang Ditinggalin Nggak ikut Pergi, Biasanya ngeliat dia beliin gue Pempek sekarang gak Dapet Jatah Pempek. Dan ini yang Paling Penting, Gue ninggalin Kehidupan KOS GUE yang tiap hari makan Nasi Bungkus, Pempek, Gado-Gado, dan Ke-Galauan *eaaa*, Yaa kenapa gue ninggalin Kehidupan Kos  Rumah gue? Karena Tujuan gue Berlibur ini bertemu Bokap gue yang udah 6 Bulan Gak ketemu dan Duit Kasih sayang beliau.. Dan

Senin, 19 Desember 2011

2012 ? Harus lebih baik dari 2011 !

Heyho Guys !

Waaaahh bentar lagi udah mau 2012 nih. Denger-denger ini tahun yang paling fenomenal. Secara kan ada mitos kalender Maya yang bilang kalo Tahun 2012 itu bakalan KIAMAT. Apa ? Kiamat ? Ki spasi Amat? Percaya amat sama Kalender, amat aja gak percaya sama kalender #AbaikanIni. Pertama kali saya denger ini Mitos dari Internet, Tepatnya Youtube. Dulu tahun 2010 gue sering nonton Youtube dan sempet ngeliat acara di salah satu Stasiun TV Swasta di Indonesia yang ada di youtube. Eh gak taunya pada ngomongin tahun 2012. Temen-temen saya sempet percaya sih itu Mitos, tapi saya engga #MentalTebelImanTebel. 

Terlewat dari semua itu, Ngomong-ngomong internet. Saya mengenal Internet dari tahun 2005/2006 Tepat nya masih kelas 4 atau 5 SD (FYI, saya sekarang kelas 2 SMA). Pertama kali kenal internet langsung ikut Jejaring sosial yaitu Friendster. Gak terlalu aktif sih kalo zaman SD masih enak maen DOTA sama GunBound  aja. Nah pas tahun 2007 saya mulai aktif di Friendster, Lumayan gak katro-katro banget. Dulu main Internet cuma main-main aja gak tau apa-apa tentang siapa Provider Internet di Indonesia. Karena hal ini selalu terngiang-ngiang di pikiran saya. akhi nya saya memutuskan untuk mencari di Google, dan Ternyata hasil Nya #JengJengJeng Provider Internet di Indonesia adalah PT. Telkom. dan Program internet nya Bernama Telkom Speedy .

Tiap tahun baru, saya pasti nyiapin suatu Resolusi atau Rencana kedepan saya untuk di tahun mendatang. Berhubung saya besar di jaman internet, Resolusi saya kali ini Tentang Internet.
Yuk deh ini beberapa Resolusi Saya di Tahun 2012