Rabu, 28 Desember 2011

Perfect Holiday !

Heyho guys

Waaa seneng banget gue sekarang lagi di kawasan 021 lhoo ! *pamer*
Sebelum gue berangkat, Saat di Palembang.. Gue udah packing dari rumah dari hari Senin tepatnya tanggal 19 Desember 2011. Saat nge-packing mata gue terlinang melihat Sepeda Fixie gue yang biasanya seharian nemenin gue udah gak bisa ketemu 2 Minggu, Ya kami layaknya Orang Pacaran. Kemudian ngeliat kakak gue yang Ditinggalin Nggak ikut Pergi, Biasanya ngeliat dia beliin gue Pempek sekarang gak Dapet Jatah Pempek. Dan ini yang Paling Penting, Gue ninggalin Kehidupan KOS GUE yang tiap hari makan Nasi Bungkus, Pempek, Gado-Gado, dan Ke-Galauan *eaaa*, Yaa kenapa gue ninggalin Kehidupan Kos  Rumah gue? Karena Tujuan gue Berlibur ini bertemu Bokap gue yang udah 6 Bulan Gak ketemu dan Duit Kasih sayang beliau.. Dan



Lanjut, Dari Palembang gue menuju Ke-Lampung dengan muka gembira, karena gue di kasih banyak Duit Jajan buat bekal di Perjalanan. Tentu Saja, ini Waktu yang tepat untuk BerFoya-Foya. Di Perjalanan gue Menggunakan Alphard tahun 2006, Sebut saja mobil ini Panther. Di dalam ntu Mobil ada Gue, Kakak Gue, Dan Temen Kakak Gue (sebagai Pengemudi). Jadi Kesimpulannya ada Tiga Gue di dalam Mobil Itu. Iya abaikan ini. Di perjalanan ya bagus sih, gak ada apapun yang terjadi. sampai akhirnya di tengah Jalan yang sangat Gelap, Kakak gue Cerita Horor sama Temennya. And You Know ? You Know me So Well, Abaikan ini. Temen kakak gue Ketakutan, Badannya Serontak Gemetar. Yang dari Awalnya 80 Km/Jam jadi 40 Km/Jam. Penakut..

Waktu yang ditunggu-tunggu Datang, Kurang lebih 8 Jam Perjalanan akhirnya gue dan kakak gue dan juga Temen kakak gue sampai di Lampung. HMMPP ~ Ku hirup Udara segar dengan Hidung yang Gede ini. Tak lama menunggu, Bokap Tercinta Datang menjemput kedua anak nya Yang ganteng dan Jelek ini. Daaaann Yang terjadi saya tepar tidur terlelap dan tidak bisa menceritakan lagi apa yang terjadi..

Di lampung gak terlalu lama juga, 3 Hari di Lampung yang tercinta dan akhirnya gue packing lagi. Gue menatap ke arah AC yang selama 3 hari Berhasil ngebuat gue Pilek dan Masuk Angin #NdesoUnite tak di sangka kita hanya bertemu 3 Hari. Ya, Ini sedih. Terus, dari Lampung gue ke JEKERDAH ! ya JEKERDAH (sengaja di ulang biar yang gak Liburan ENVY *evil Laugh*. Di Kapal menuju Merak gue merasa Bosan, Rasanya Uya Kuya ada di sebelah gue sambil ngelawak garing, Ya seperti itulah Rasa Bosan saya. Dan akhirnya saya membuka Laptop yang sudah 3 Hari tak Terbuka dan Melihat Twitter. Banyak Mention Yang Membuat saya Kaget, Terharu, dan Rasanya Mau nangis. Ingat, ini bukan Menang Kuis. Ini Salah Satu Mention Follower Setia gue.

Gue diem, Ini mimpi ? Gue sempet gak percaya kalo gue bisa masuk bukunya Raditya Dika (FYI, gue Nge-Fans BANGET sama Raditya Dika). Gue galau, Kok bisa Masuk Bukunya Raditya Dika? Apakah Gue masuk Di "BAB 10 Orang Tidak Berpengaruh Di dunia Versi Raditya Dika" ? Atau di BAB "Followers Ababil Gue". Gue tanya ke @ayiimazam dan dengan Bersenang Hati dia meng capture Novel yang ada Nama gue Tersebut. Oh, Ternyata termasuk di BAB "Akibat Bertanya Ke Orang yang saah Tentang Ujian". Gue Senyum, Gue mikir. Ada dua Opsi Yang bisa gue lakuin di kapal, 1. Seneng, Terharu, Loncat - Loncat, dan Nampar Diri; 2. Makan Gorengan di Kapal. Tentu saja gue bakal ngambil opsi 1, karena di Kapal gak ada Gorengan..

Sampai di Jekerdah, Gue langsung Ke Gramedia Blok M dan langsung Berburu Bukunya Raditya Dika. Beruntung, Bukunya Masih banyak dan Gak antri layaknya Antri Raskin..

Tentu Saja, Langsung gue Beli dan membuktikan Isi Puluhan Mention yang masuk ke Akun Twitter Gue. Gak mungkin gue Buka Di Sana, Gue Juga beli bukunya Alitt Susanto yang Shitlicious Limited Edition dan Buku "Tolong Radith Membuat saya Bego". Saat gue mau ngebayar Ini ketiga Buku yang Keren ini, Terlihat lagi Buku Manusia Setengah Salmon di Rak di Bawah Meja Kasir yang udah ke Buka. Gue Intip, JENG JENG ada Pembatas Buku Yang unyu jatuh tepat di Bawah Kaki gue. Bermaksud untuk LICIK gue pun menyelipkan Pembatas Buku ini di Buku Shitlicious gw yang atas nya udah Kebuka Plastiknya. Terdengar Suara Mbak-Mbak yang Mendecik, Dengan berat Hati. Gue kembaliin itu Pembatas Bukunya. Dan gue bayar ketiga buku Tersebut, Total Rp 91.000,- + Muka ga Enak dari Mbak Kasir.

Sampai dirumah, Gue juga langsung di Suruh Shalat dan Mandi. Bunda gue emang tau banget kalo gue Jarang Mandi Dan Shalat. Sesudah gue nge-nyelesain Tugas itu, Gue cuma mau nge Khatam-in ini ketiga Buku. Dan Sekarang udah Khatam ! Ini dia ketiga Buku Tersebut
Nick Twitter Gue @algagla =)

Bukunya Alit di Makan Raditya Dika

Tanda Tangan Alitt

Nampaknya Mereka Kanibal

Tolong Aku Terhisap !!

Huah, Panjang Juga Postingan Kali ini. Beydewey Thanks ya udah baca Postingan Liburan gue kali ini. 
Wassalam *menghilang, Clinggg*

19 komentar:

  1. aku terhisap pas gambar terakhir klimaks banget bacanya bang, aku ngakak huahahaha ~(^_^)~

    BalasHapus
  2. followers setia lo? heloooooooooooowwww!!! ekekekekekeke idiih .btw pinjem bukunya bang alit yaak,dipalembang udh ga ada lagi bukunya yg ada cuma gado gado kualat,ehehehee

    BalasHapus
  3. @Basith: wahaha, Thanks ya Bashit ! :))
    @ayiiMazam: Ya anda Benar, oke deh. Ini buku ada tanda tangan nya lho :)). kasian.

    BalasHapus
  4. jangan lupa minjemin aja pas dikelas nying xD

    BalasHapus
  5. enak banget masuk buku bang radith yeh :3

    BalasHapus
  6. muahahahahhaha kreatip kali kamu nak *pukpuk

    BalasHapus
  7. wuahahaha, gua udeh sering baca postingan tentang buku baru nya bang radit MSS, dan postingan lu kece bgt. muahehehe

    BalasHapus
  8. aaaaa, baca postingan lu, bikin gua pengen cepet2 beli bukunya -.-

    BalasHapus
  9. MSS gak begitu lucu ah -_-
    btw bisaan aja pembatas buku raditnya makan es krim om alit hahaha :))

    BalasHapus
  10. belum beli, jadinya gak tau ceritanya-_- #mentalPelajar

    BalasHapus
  11. waahahhha ngakak liat potonya..kereaktip :D
    wih,,msk buku bang Dika,TOP deh :D

    BalasHapus
  12. pasti bangga banget yah masuk buku, aku juga pernah masuk tv - tp cuma numpang lewat doang -,-'

    BalasHapus
  13. Wah, enak banged >.<
    Pengeeeen ni buku, deh..
    Kagak ada yg ngadain giveaway yang hadiahnya MSS #clingakclinguk :D

    BalasHapus
  14. keereeennn namanya masuk buku bang radith..
    tapi pasti lebih keren kalo di praktekin saran bang radith :)
    percaya deh...

    oh iya, boleh minta tolong nymbang komentar gk disini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya , hehehe

    BalasHapus
  15. aku belum punya semuanya >.<

    BalasHapus
  16. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  17. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    BalasHapus